Sabtu, 24 Agustus 2013

Ungkapkan Arti Mimpi Seksual Anda Sekarang Juga

arti mimpi
Masih ingat mimpi apa Anda tadi malam? Mungkin Anda tak pernah menyadari bahkan mimpi yang paling biasa pun mempunyai arti yang bisa mengungkapkan fantasi atau hasrat terpendam yang Anda miliki. Tak percaya? Mari baca dan segera cocokkan mimpi Anda dengan kamus mimpi ini. Setelah itu, buktikan!
Bisa dibilang, setiap malam pasti ada mimpi datang menyambangi Anda. Ketika bangun keesokan harinya, Anda lupa dan menganggap mimpi itu tak ada artinya. Berani taruhan, kami yakin Anda pasti belum tahu, mimpi semalam itu ada “apa-apanya” dengan hasrat terpendam di lubuk hati. Dengan kata lain, ternyata mimpi juga bisa mengungkapkan aspek-aspek seksualitas yang tak pemah Anda sadari.

Tolong Artikan Mimpi Saya!

Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum memulai “permainan”. Beberapa petunjuk ini akan membantu Anda mengetahui makna di balik mimpi-mimpi itu. Setiap pagi, sebelum melakukan apa pun, coba catat hal-hal yang Anda impikan semalam. Jangan lupa rincian berikut:
  • Tulis siapa saja yang hadir dalam mimpi Anda.
  • Ingat-ingat tema mimpi serta pemandangan atau beragam situasi yang terjadi.
  • Perinci setiap benda yang ada. Coba ingat dengan baik setiap detail yang yang terlukis di dalam mimpi.
  • Tulis semua detail seolah-olah Anda sedang mengalaminya. Jika bisa, gambar setiap benda yang ada di dalam mimpi.
  • Menulis diary mimpi setiap hari secara rutin akan membantu Anda mengenali pola mimpi Anda.
Semua sudah siap? Sekarang, baca ulasan berikut untuk mengartikan setiap elemen yang ada di dalam mimpi. Arti ini akan mengungkapkan apa sebetulnya hasrat seksual bawah sadar Anda. Juga, apa yang harus Anda lakukan untuk membuatnya tak hanya mimpi belaka.

Manusia

ARTI MIMPI 1: BOS ATAU TOKOH PENTING
Unlock the dream: Mimpi ini berarti ada sisi dominan yang ingin dilepaskan. Intinya, Anda ingin pegang kendali di atas ranjang.
Secret sex wish: “Jangan takut. Unjuk gigi di tempat tidur bukan berarti harus bercinta dengan pecut atau borgol,” kata Yvonne Fullbright, penulis The Hot guide To Safer Sex. Silakan simpan pecut-borgol di laci terbawah nachkast Anda. Coba posisi yang tetap akan meluncurkan hasrat Anda. Minta suami tidur terlentang. Dia akan tahu, siapa big boss malam itu. Variasi lain, ikat tangannya (tentu saja jangan terlalu kencang, agar dia tidak mengaduh). Ini semakin memantapkan “kekuasaan” Anda. Layaknya bos, Anda harus memberi bonus kepada “karyawan” yang rajin. Bukan kenaikan gaji, tapi cukup “layanan bibir” di mana saja Anda mau. Sudah pasti, suami tak akan keberatan mendapat peran sebagai “hamba” yang harus mematuhi titah sang ratu.
ARTI MIMPI 2: ORANG ASING
Unlock the dream: Memimpikan orang asing berarti Anda sedang mencari petunjuk atau instruksi.
Secret sex wish: Bisa jadi, selama ini ada sesuatu mengganjal hati. Untuk mendapatkan yang Anda inginkan adalah membicarakannya. “Dengan begitu, suami jadi tahu apa yang Anda mau,” kata Dr. Gabrielle Morrisssey, penulis buku Urge. Kalau suami belum bisa memenuhi keinginan, jangan langsung mengkritik. Tantang diri Anda berdua untuk menyebutkan lima hal yang selama ini begitu diinginkan. Dengan begitu, Anda dan suami bisa tahu hasrat dan fantasi masing-masing.
ARTI MIMPI 3: SAHABAT ANDA
Unlock the dream: Erat kaitannya dengan sisi feminin Anda, ingin dilindungi dan dicintai.
Secret sex wish: Jangan khawatir jika dilanda perasaan ini. Lakukan hal terbaik yang bisa Anda lakukan. Coba posisi konvensional misionaris. Anda akan merasakan perasaan damai dan dicintai. Berbaring dengan wajah saling bertatapan. Anda akan merasa suami memberi segenap hatinya kepada Anda.
ARTI MIMPI 4: SELEBRITI
Unlock the dream: Ini mengungkapkan kegemaran terpendam Anda untuk “show off“.
Secret sex wish: Meski mengaku pemalu, Anda menyimpan sisi “berani” yang ingin diungkapkan. Ada kalanya, memuaskan naluri akan berefek positif untuk kesehatan mental. Pasang cermin besar seukuran tubuh di kamar, lalu “rekam” setiap adegan panas yang Anda berdua lakukan. Sesekali, Anda boleh “curi pandang” melihat ke kaca. Perhatikan apakah suami merasakan hal yang sama. Alternatif lain, sewa kamar di hotel berbintang, pilih kamar di lantai atas, lalu bercintalah menghadap jendela.

Tema

ARTI MIMPI 1: AIR
Unlock the dream: Air mewakili pertalian emosional Anda. Semakin bening, semakin murni pertalian emosional Anda dan suami.
Secret sex wish: Anda mungkin merasa sudah punya ikatan emosional dengan suami. Untuk memperdalam hubungan ini, salah satunya adalah dengan bercinta. Mulai sesi bercinta dengan posisi klasik, misionaris. Beri variasi agar istimewa. Minta suami menggeser badannya hingga wajah Anda sejajar bahunya. Minta ia tak terburu nafsu “mencelupkan” seluruh gagang Mr. P. Cukup sepertiganya dulu, hingga si gagang ajaib bisa menekan daerah klitoris. Kalau dulu si dia senang dengan gerakan mendorong, bisikkan untuk berganti arah, maju dan mundur.
ARTI MIMPI 2: TERBANG
Unlock the dream: Ada sesuatu atau seseorang (di masa lalu) yang menahan Anda dan membuat Anda berharap bisa bebas lepas.
Secret sex wish: Banyak wanita khawatir dicap bossy jika meminta sesuatu yang tidak mereka dapatkan di atas ranjang. Untuk mengatasinya, perkenalkan dulu ide Anda supaya suami tidak terkejut. Lakukan dengan pendekatan ala tim. Jadi tekankan kata “ayo kita coba”. Jangan pakai kata “saya” atau “kamu” agar permintaan Anda tidak ditangkap sebagai kecaman atau kritikan. Nah, jika suami bisa mewujudkan yang Anda mau, jangan pelit memujinya. Ungkapkan secara eksplisit. Hasilnya, kali lain bercinta, suami tak akan segan mengulang kembali semua hal yang bisa membuat Anda “melayang”.
ARTI MIMPI 3: TELANJANG
Unlock the dream: Selalu menutupi sisi rapuh diri Anda, dan ini menghalangi kenikmatan bercinta.
Secret sex wish: Mungkin Anda risih terlihat telanjang dan membiarkan tubuh disentuh “orang lain”. Saran Lou Paget, cobalah cintai rasa tak nyaman itu, bukannya khawatir. Ada latihan kecil yang bisa mulai Anda praktekkan. Ajak suami sama-sama dalam keadaan polos. Mulailah saling mencumbu dan “bertualang” di setiap bagian tubuh masing-masing. Pakai lidah atau tangan, terserah Anda. Selain puas, Anda belajar satu hal baru: bersikap pasrah ternyata bisa memberi sensasi dahsyat!

Obyek

ARTI MIMPI 1: TAS TANGAN
Unlock the dream: Punya mimpi seperti ini sering diartikan, Anda sebetulnya kurang merasa “kehebohan” yang terjadi di bawah sana, terutama saat foreplay.
Secret sex wish: To tell you the truth, ternyata, tak semua pria mau mengaku kalau mereka tak tahu pasti anatomi Miss V. Andai pun tahu, mereka juga tak yakin apa yang harus dilakukan dengan benda mungil ini. Jadi, jika suami gagal membuat Anda mengerang nikmat gara-gara salah sasaran, coba beri bimbingan. Tunjukkan bagaimana dan di mana sebetulnya Anda ingin merasakan sentuhan. Bisa juga Anda coba tip gampang ini: doggy style. Posisi ini fleksibel dan bisa dilakukan dengan dua cara: sambil berlutut atau posisi seperti merangkak hingga memudahkan jemari suami “berkarya”. Cara lain, manfaatkan “asisten” seperti “mainan cinta” atau alat getar.
ARTI MIMPI 2: RAMBUT
Unlock the dream: Rambut menggambarkan sisi intelektual dalam diri Anda. Mimpi tentang rambut berarti pikiran Anda sedang tertuju pada daerah “panas” di tubuh Anda.
Secret sex wish: Ini saatnya melatih daya khayal Anda membayangkan sesuatu yang lain. Sebagai tahap persiapan, baca novel-novel erotis bersama suami. Jangan malu, karena ini akan jadi pengalaman paling menyenangkan dalam hidup. Setelah itu, lakukan uji coba seberapa pandai Anda mengolali cerita hingga membuatnya tak tahan lagi untuk segera merengkuh Anda. Dengan gaya menggoda, tekankan setiap kata yang mampu memicu gairahnya melesat ke ubun-ubun. Perlahan tapi pasti, lucuti pakaian satu persatu hingga tak ada lagi yang tersisa dan menghalangi pandangannya. Lalu, lihat reaksinya!
ARTI MIMPI 3: PAKAIAN
Unlock the dream: Bermimpi sedang berpakaian berarti Anda ingin sekali mencoba peran baru kala bercinta.
Secret sex wish: Dalam sebuah hubungan, apalagi jika sudah cukup lama, bukan perkara sulit untuk terpaku pada satu “peran”. Anda terbiasa dengan peran agresif, lembut atau “berisik”. Tapi, lama-lama Anda jadi merasa terkungkung dan butuh penyegaran baru. Jadi, kenapa tidak mencoba bereksperimen dengan beragam peran atau fantasi? Coba dulu peran yang tak jauh beda dengan kepribadian Anda. “Pelesetkan” dengan versi nakal. Masih malu “beropera sabun” dengan suami? Minum sedikit wine akan membuat Anda sedikit berani (minum secukupnya, jangan sampai Anda malah mabuk, sempoyongan, dan merusak suasana!). Setelah itu, coba cari lokasi bercinta berbeda.
ARTI MIMPI 3: KUCING DAN ANJING
Unlock the dream: Binatang peliharaan menggambarkan kelembutan. Memimpikan binatang ini pertanda Anda mengharapkan sentuhan-sentuhan lembut saat bercinta.
Secret sex wish: Saling menyentuh, mencium, dan membelai bisa memberi perbedaan antara seks yang baik dan seks yang luar biasa. Posisi sendok akan memberi Anda kesempatan besar untuk merasakan sensasi bersentuhan. Anda berdua berbaring bersisian, menghadap ke arah yang sama. Tarik lutut Anda sedikit ke atas supaya Mr. P bisa leluasa menelusup dari belakang. Posisi ini memungkinkan Anda berdua bersentuhan kulit, saling belai hingga membangkitkan rasa nyaman, dan seks yang sensual serta tidak terburu-buru. Anda pasti setujukan kalau ini memang kegiatan paling cocok untuk mengisi Minggu pagi yang tenang?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar